kuliner yang enak waktu di Riyadh

okeh kali ini rencananya mau nulis kuliner yang enak yg gue makan selama di riyadh,
yak males nulis yang galau-galau walaupun emang lagi galau dari pada galauin yang itu mending
galauin yang bikin orang-orang eks riyadh bisa galau juga huahahaha *evil laugh

ini si g diurut banget mana yang paling enak atau nganenin karena semuanya emang bikin ngangenin dan emang asli enak

1. Al Maidah
resto ini deket banget ama rumah cuma semenit-semenit setengah doang jalannya. yang bikin kangen tu jelas
nasi biryani kabsah dkk,sop muzakkal, trus daging ayam cincang + terong, sup okra, ehm„ browsted
scotelnya, pastanya walaupun bumbunya emang ala sana jadi cuma spagetti campur tomat, trus..
banya si kalo puasa nyediain sambosa gitu, enak juga itu.

2. Shawarma iraqi
ini shawarma paling enak jenisnya drpada yg lain, rotinya beda, isinya juga g banyak minyakknya
dibanding shawarma lainnya

3. Pizza di resto kemah
masi sedaerah ama no 1 dan 2 yg di ummulhamam, pizzanya emang sederhana banget, g pake bumbu macem-macem
cuma keju mozarela, paprika hijau, paprika merah, zaitun. yang bikin enak itu emang kejunya ampe tumpe tumpe *ngeces..

4. KUDU
fastfood sih jualin sandwich tapi yang bikin kangen kudu lunch nya, isinya tender ayam di steak, kentang, salad dan sausnya
yang emang enak ampe gue jilat-jilatin :D

5. Al tazaj
udah punya nama dsana, jual ayam panggang dan jual nasi macem2 juga dan baru-baru ini jual sate mreka dan gue sendiri g tau rasanya kayak apa
dan emang g tertarik nyoba :D .

6. Rizzo, chiken tender, paket di KFC
beda ama dindo, rizzo itu ya nasi arab gitu trus ada potongan ayam kfc ya kayak bento gitu tp nasinya nasi arab,
kalo chiken tender ya isinya dapet 4-6 lupa gue dpt kentang soft drink ama salad dan yang enak juga sausnya ada keju ama bbq gasala
dan yg beda ni paketnya kalo dsini nasi dsana dapetnya 1 paket 3 ayam, kentang, soft drink, salad dan roti. ya mreka si bikinnya kayak paketan brosted gitu.

7. Al baik
ini g ada diriyadh sebenernya cuma di semua kota di saudi kecuali riyadh yaa karena emang ya dilarang karena faktor saham dan ya politik gitu katanya
ini paket brostednya emang enak ya enaknya si di ayamnya, bumbunya beda banget, g ada duanya, pokoknya kalo dikasi sepaket gue kuat makan sendiri kok

8. Palabok
ini bukan masakan arab, ini masakan pilipin cuma dsana emang ada yg jual dan itu enak, jadi palaboktu isinya bihun, telor, dan ada kuahnya yg g tau itu kuah apaan warnanya kuning

9. Masakan Pilipin di batha
banyak, dan gue g tau namanya, pokoknya enak yang gue tau :D

10. korean palace
nahh bulgogi, ama ribs itu paling enyaakk beudzz deh, daebak rasanya dan„ bikin berat badan naik betew :D

11. Villa restaurant
resto thailand yang punya lancar banget ngomong bahasa indonya dan kenal ama guru-guru sekolah gue,
yang enak tu tom yam nya, kangkung, nasgor, pad thai, sizzling, ikan asem manis yang pedes itu, cap suiy, trus saudi champagne
itu dah wajib ada di meja makan sana deh.

12. Mc arabia
adanya di mcd arab aja, rotinya lembut burgernya g gede” mulut gue bisa pokoknya *resiko mulut kecil

13. Kunafa dan kue-kue manis
ini biasanya pas puasa dijualnya, ya pokoknya makanan buka puasa orang sana deh, Kunafa paling enak menurut gue adanya di Danube.
kremnya, trus juga g manis-manis banget ya emg si harganya agak mehelan.

14. Kebab
yang enak yang melegenda sih kebab dekat pom bensin, kebab dasana tu enaknya dagingnya full, gede, ga di potong-potong kayak disini.

15. Fakhr
resto yang nyajiin masakan turki, enak tapi inget„, kolestrol :v

16. Warung pojok
ini sih warungnya orang indo yang enak dsini tu lalapan lele mujairnya trus yg dikenal lagi tu kikilnya dan yang paling melegenda sate gule nya yang tiap hari jumat itu

17. la casa pasta
ehm lupa si namanya apa itu fastfood jualan pasta, jadi bisa milih mau apa aja trus sausnya apa gitu trus nanti dimasakin langsung disitu

18. Tokyo restaurant
yaa lumayan lah ya emang enak si tapi hargnya gak enak wkwkwkwk. yang jelas dulu makan disitu juga karena diundang sekelas karena mau UN SMA.
yang berkesan sih sebenernya moment dikerjainnya si nida :v

19. Danube
sebenernya lebih ke supermarket sih, tapi pastry nya emang enak beneran, cheesecakenya, um ali, puding, kue-kue kering, kue-kue lebarannya enak ampe males ngasih ke tamu :v

20. Masakan emak guaa
ini yang paling dikangenin dari semuanya huahahahah